Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak hanya bersenang-senang saja, travelling juga menyehatkan

Tidak hanya bersenang-senang saja, travelling juga menyehatkan

Tidak hanya bersenang-senang saja, travelling juga menyehatkan

Siapa yang tidak kenanl dengan kata travelling ? travelling alah sebuah kegiatan memanjakan seseorang guna mendapatkan suasana relaksasi setelah sekian lama mengindap suasana yang melelahkan. Sehingga tidak heran jika setiap orang meluangkan waktu khusus untuk melakukan travelling dan mendapat kesenangan. Namun anda juga harus tahu bahwa travelling ternyata tidak hanya menyenangkan lho tapi juga menyehatkan tubuh dan membuat pikiran anda lebih rileks. Yukkk simak di bawah ini.

Melatih Berolah raga
Saat anda melakukan kegiatan travelling pasti akan melakukan perjalanan dengan jarak tempuh yang lebih jauh dari biasanya. Atau anda akan melakukan atau beraktifitas berjalan kaki lebih dari biasanya. Apalagi jika anda travelling objek wisata alam seperti Gunung, Air terjun dan lain sebagainya pasti akan menuntun anda untuk berjalan kaki terlebih dahulu sebelum sampai pada tujuan. Berjalan kaki inilah yang akan membuat anda seolah-olah berolah raga dan olah raga ini akan membantu tubuh anda untuk meningkatkan kesehatan jantung serta dapat mencegah anda dari osteoporosis.

Waktu Bersantai
Jika anda seorang pekerja dikantoran yang segala aktifitasnya sangat padat dan membuat anda kurang tidur sehingga badan terasa lemas, maka travelling sangat bagus untuk kondisi tubuh anda. Karena pada saat anda padat aktifitas dan kurang tidur akan membuat pikiran anda menjadi stress hal ini sangat buruk terhadap kesehatan dan rentan terjangkiti penyakit. Sebaiknya anda menyempatkan waktu kosong anda untuk mengisinya dengan travelling walaupun hanya untuk bersantai menghilangkan stress dan melupakan kesibukan sementara waktu.

Bersemangat lagi
Setelah anda menghilangkan stress dengan cara travelling pasti efek setelahnya adalah Anda lebih berenergi dan tentunya akan lebih semangat untuk kembali beraktifitas. Hal inilah yang sering dilakukan oleh orang-orang mana kala jenuh menghampirinya. Di sisi lain pikiran yang tenang juga akan sangat berpengaruh bagi kesehatan seseorang.

Dengan melakukan travelling terse but anda pasti akan merasa senang dan mungkin anda akan semakin merasa beruntung ternyata travelling juga menyehatkan. Selain itu, jika anda melakukan aktivitas travelling ketempat yang belum anda datangi sebelumnya bukan hanya kesenangan dan kesehatan saja yang anda dapatkan, akan tetapi wawasan dan pengetahuan baru juga pasti senantiasa akan anda dapatkan.

Post a Comment for "Tidak hanya bersenang-senang saja, travelling juga menyehatkan"