Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hai Kongres, jangan pernah menggabungkan CEO Big Tech lagi

Ingat kembali pada abad ke-20 ketika Kongres mengadakan audiensi antimonopoli "bisnis besar" dengan CEO Standard Oil, Ford, US Steel, IBM, dan AT&T, semuanya bersaksi pada saat yang sama? Tidak? Itu mungkin karena itu tidak pernah terjadi.

Terlepas dari kenyataan bahwa semua perusahaan raksasa itu dituduh melakukan pelanggaran antimonopoli - dan dalam dua kasus itu, dipecah secara paksa oleh sistem peradilan - Anda tidak akan pernah menempelkannya di ruangan yang sama. Industri mereka terlalu berbeda. Perwakilan harus membaca tentang minyak, mobil, metalurgi, komputer, dan telekomunikasi. Cobalah untuk mengatasi mereka semua pada saat yang sama, dan Anda akan mencairkan efek meneliti masing-masing.

Hai Kongres, jangan pernah menggabungkan CEO Big Tech lagi

Namun setara dengan abad ke-21 dari pendengaran yang kacau itu benar-benar terjadi pada hari Rabu . Subkomite Dewan Kehakiman DPR tentang antitrust menjebak para CEO Amazon, Apple, Facebook, dan Google bersama-sama di ruang yang sama (ruang virtual WebEx yang sama) selama sekitar lima jam. Bukti disajikan bahwa masing-masing bertindak seperti monopoli, yang mereka miliki ... mendominasi ritel, aplikasi dan perangkat keras, bisnis media sosial, dan mesin pencari.

Ketua subkomite, Rep Demokratik David Cicilline, memperkenalkan empat CEO sebagai "penjaga gerbang ekonomi digital." Yang, pada tahun 2020, sama masuk akal dengan memanggil mereka baron real estat karena mereka semua memiliki server server yang luas. Mereka, dan Anda juga tidak mengerti intinya.

Digital hanyalah air yang kita semua berenang sekarang, terutama sekarang dalam pandemi. Ini adalah empat perusahaan terbesar dan paling berpengaruh di dunia, titik. Cara mereka membangun kekuatan monopoli di ranah mereka beragam dan kompleks (kami menulis lembar contekan yang rapi di sini ). Mereka membutuhkan pengawasan individu.

Penggumpalan Big Tech yang tidak tahu apa-apa adalah yang memungkinkan anggota konservatif komite yang tidak serius mengubah sebagian besar sidang antimonopoli yang serius menjadi sesi keluhan yang tidak relevan tentang "batalkan budaya ." Itulah yang memungkinkan Rep Republik Jim Sensenbrenner, anggota peringkat komite dan jelas yang paling tidak siap, untuk membingungkan Facebook dengan Twitter . Untuk lebih jelasnya, tidak ada bias konservatif dalam media online, seperti yang Anda ketahui dari pandangan sekilas ke posting paling populer setiap hari di Facebook , selalu dipimpin oleh Fox News dan Ben Shapiro.

Satu hari yang dikhususkan untuk setiap CEO mungkin menghasilkan investigasi yang lebih aktual, lebih sedikit gangguan yang melolong.

Apple yang tidak tertulis
Kami menghitung angka-angkanya , dan masing-masing CEO menerima sidang lima jam yang sangat tidak setara. Tim Cook turun hampir tanpa hukuman, menjawab pertanyaan hanya dalam 18 menit (ditambah pernyataan pembukaan 5 menit). Itu berarti CEO Apple sedang duduk di kantor Cupertino yang dilapisi pabrik selama lebih dari 4,5 jam di mana dia bisa dibakar tentang pemeliharaan pintu toko Apple-nya yang aneh, garis hidup bagi jutaan pengembang, tetapi tidak.

Karena beberapa kegilaan di Twitter bercanda, Cook bisa saja menyetujui desain akhir iPhone 12 pada saat ia menghabiskan waktu menunggu anggota parlemen untuk memanggilnya.

Post a Comment for "Hai Kongres, jangan pernah menggabungkan CEO Big Tech lagi"