Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tim Cook, Jeff Bezos, Sundar Pichai, dan Mark Zuckerberg: Siapa yang paling banyak berbicara selama sidang antimonopoli?

Para CEO Apple, Facebook, Google, dan Amazon berkumpul secara digital pada hari Rabu untuk melakukan pemanggangan di depan Sub-komite House tentang Antitrust, Komersial, dan Hukum Administrasi.

Yang menjadi masalah adalah dugaan praktik anti persaingan masing-masing perusahaan , dan Tim Cook, Mark Zuckerberg, Sundar Pichai, dan Jeff Bezos semua diberi waktu untuk menyampaikan pendapat mereka. Kebetulan beberapa eksekutif mendapat lebih banyak "katakan" daripada yang lain.

Selama sekitar lima setengah jam, baik jumlah pertanyaan yang diarahkan pada masing-masing CEO dan waktu yang dialokasikan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat bervariasi. Untungnya, Mashable's Sasha Lekach menghitung semuanya:

Google Sundar Pichai berbicara 24 kali selama total 48 menit.

Jeff Bezos dari Amazon berbicara 18 kali dengan total 40 menit dan 30 detik.

Apple Tim Cook turun relatif mudah, berbicara total 13 kali selama sekitar 23 menit dan 30 detik.

Mark Zuckerberg di Facebook, di sisi lain, menanggung beban pertanyaan perwakilan. Dia berbicara total 21 kali selama 54 menit.

Namun, juri masih keluar, apakah salah satu dari mereka mengatakan sesuatu yang berharga.

Post a Comment for "Tim Cook, Jeff Bezos, Sundar Pichai, dan Mark Zuckerberg: Siapa yang paling banyak berbicara selama sidang antimonopoli?"